SELAMAT! 3 TIM ULBI LOLOS di KEGIATAN HIBAH P2MW (Program Pembinaan Mahasiswa Wirausaha)

Dr Prety Diawati. S.Sos., MM sebagai Wakil Rektor Bidang 3 yang menaungi Direktorat RPIKK (Riset,PPM, Inovasi, Kemitraan dan Kewirausahaan) yang didampingi Kepala Bagian Kewirausahan Kiki Mustaqim S.Si., M.Si mengadakan kegiatan Workshop Kewirausahaan Mahasiswa 2023 dengan tema “Penguatan Ekosistem Kewirausahaan melalui Inkubator Bisnis Kampus” pada hari Kamis tangga 22 September 2023 di Kampus ULBI.

Pada kegiatan tersebut dihadiri oleh Rektor ULBI Dr. Ir. Agus Purnomo, MT, Wakil Rektor I Bidang Akademik Kemahasiswaan dan Alumni Dr. Melia Eka Lestiani, ST., MT, Dekan Fakultas Logistik, Teknologi, dan Bisnis, Para KaProdi, Kabag para dosen, dan mahasiswa.

Agenda pada kegiatan tersebut yaitu Sambutan dari Penanggung jawab kegiatan  Ibu Dr Prety Diawati. S.Sos., MM, pemaparan materi dari Bapak Lukmanul Hakim, S.i,P ., denagn judul Penguatan Ekosistem Kewirausahaan melalui Inkubator Kampus. sharing ide kewirausahaan oleh Kabag Kewirausahaan Bapak Kiki Mustaqim, S.Si., M.Si, presentasi produk kewirausahaan dari 3 kelompok mahasiswa peserta P2MW yang lolos terpilih mendapatkan hibah dari pemerintah dan penyerahan  sertifikat penghargaan dari ULBI bagi 3 kelompok tersebut.

Agenda yang pertama yaitu pemaparan materi dengan judul “Menciptakan Perusahaan Pemula Berbasis Teknologi Melalui Inkubator Bisnis” oleh pemateri Bapak Lukmanul Hakim, S.I.P., M.M.


Dilanjut dengan presentasi dari 3 kelompok mahasiswa peserta P2MW yang lolos terpilih mendapatkan hibah dari pemerintah.

1. Kelompok dari Prodi S1 Bisnis Digital dengan nama produk “Implementasi AplikasiMarketplace Untuk Pemasaran dan Transaksi Produk Usaha Mikro Kecil dan Menengah di Lingkungan Universitas Logistik dan Bisnis”


2.   Kelompok dari Prodi S1 Manajemen Logistik dengan nama produk Biokonversi Limbah   SusuUntuk Program SDGS Sustainable Development Goals Ke-12 Climate Change

3.     Kelompok dari Prodi S1 Sains Data dengan nama produk “FOVIKREATIF”


Diakhiri dengan pemberian sertifikat penghargaan kepada 3 kelompok mahasiswa peserta P2MW yang lolos terpilih mendapatkan hibah dari pemerintah, pemberian sertifikat diwakili oleh Wakil Rektor III Ibu Dr. Prety Diawati, S.Sos., MM.














© ‧ Direktorat RPIKK. All rights reserved.