Penerimaan Draft Artikel Jurnal Pengabdian kepada Masyarakat (PKM) MERPATI Vol. 5 No. 1 Tahun 2023


Jurnal MERPATI adalah Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat (PKM), diterbitkan setiap enam bulan sekali yaitu bulan Maret dan bulan September oleh Direktorat Riset, PkM, Inovasi, Kewirausahaan, dan Kemitraan (RPIKK) Universitas Logistik dan Bisnis Internasional (ULBI) atau yang dulunya adalah Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LPPM) Poltekpos. Tujuannya adalah untuk melakukan publikasi hasil kegiatan pengabdian para dosen, akademisi, mahasiswa, praktisi dan pihak lainnya untuk dapat dijadikan bahan observasi/penelitian/pengabdian lebih lanjut oleh pihak lain yang membutuhkan.

Jurnal MERPATI sudah terdaftar dibeberapa peng-index seperti Google Scholar, Garuda dan Crossref. Selain itu Jurnal merpati sudah mendapatkan DOI untuk setiap artikel dan issue yang dipublikasi. 

Pada tahun ini, MERPATI kembali membuka penerimaan draft artikel untuk dipublikasikan pada Volume 5 Nomor 1 Tahun 2023 yang direncanakan akan terbit pada bulan November 2023 tahun ini. Berikut ini informasi beberapa persyaratan harus dipenuhi dalam melakukan submit ke Merpati:
  1. Draft artikel yang dikirim/submit harus bersifat original dan belum pernah di submit ke jurnal lain, silahkan daftar atau login bagi yang sudah memiliki akun di Merpati melalui laman ini: https://ejurnal.ulbi.ac.id/index.php/merpati/login
  2. Draft artikel sesuai dengan template yang kami meiliki agar dapat diterbitkan sesuai dengan standat template artikel Jurnal Competitive. Silahkan download draft artikel disini: https://bit.ly/merpatiTemplate
  3. Jika jumlah artikel melebihi jumlah yang ditentukan, maka tim editor akan mem-publish artikel ke volume berikutnya sesuai dengan urutan submit.
  4. Proses penerimaan draft artikel akan dilakukan sesuai standar editorial jurnal, yaitu tahap seleksi oleh tim editorial, kemudian dilakukan review oleh reviewer, revisi (jika ada), kemudian publish.
Batas akhir pengiriman draft artikel tanggal 5 November 2023 jam 23.00

Terima kasih

© ‧ Direktorat RPIKK. All rights reserved.