KEGIATAN MONITORING EVALUASI PENELITIAN DAN PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT (PKM) INTERNAL ULBI

 


Dalam rangka kegiatan pemantauan dan evaluasi terhadap pelaksanaan penelitian dan pengabdian kepada masyarakat (PkM) internal ULBI tahun 2023 agar sesuai dengan pencapaian tujuan yang diinginkan, Direktorat RPIKK melaksanakan kegiatan monitoring dan evaluasi (monev) Penelitian dan PkM internal tahun 2023 yang diikuti oleh beberapa tim peneliti dan PkM Dosen internal ULBI. Kegiatan ini berlangsung pada:

Hari/Tanggal : Rabu sd Jumat, 23 – 25 November 2023
Tempat : Center Of Technology (COT)

Pada kegiatan monev ini diikuti oleh 20 tim penelitian dan 15 tim pengabdian, setiap tim peneliti maupun PKM melakukan peresentasi capaian dan luaran kegiatan dihadapan para reviewer yang telah ditunjuk oleh Direktorat RPIKK. Seluruh kegiatan Monev akan dilaporkan oleh reviewer ke aplikasi Penelitian dan PkM ULBI yaitu APTIMAS.
Terima kasih kepada para dosen peneliti, dosen PKM, Reviewer, dan panitia yang sudah mengsukseskan acara monitoring dan evaluasi tahun ini. Semoga hasil penelitian dan PKM dapat memberikan manfaat bagi semua pihak dan menjadi sumbangsih untuk kemajuan perkembangan ilmu pengetahuan di Indonesia khususnya.


© ‧ Direktorat RPIKK. All rights reserved.