Pertemuan ULBI dan PT Pos Indonesia dalam rangka Mensinergikan Kegiatan Kampus dengan Industri di Bidang SDM

 

Pada hari Jum’at tanggal 20 Oktober 2023, Plt Rektor ULBI Ibu Dr Prety Diawati, S.Sos., M.M, Ketua Yayasan YPBPI Bapak Dr. K. M. Amran, SE.,MM , Deputi Keuangan YPBPI Bapak Nasrudin, SE., Ak., M.Ak., QIA, dan Direktur Markad Bapak Budi Prakoso, SE., MM, mengadakan pertemuan dengan Tim Direktur SDM PT Pos Indonesia yaitu Direktur SDM PT Pos Indonesia Ibu Asih Kurniasari, SVP SDM PT Pos Indonesia Ibu Chandra Dewi, dan Bapak Arif sebagai VP PosID yang bertempat di Cilaki Kota Bandung.

Pertemuan ini dalam rangka Mensinergikan Kegiatan Kampus dengan Industri di Bidang SDM, yang meliputi beasiswa PT Pos Indonesia dan Ikatan Dinas PosID.


Pada hari Jum’at tanggal 20 Oktober 2023, Plt Rektor ULBI Ibu Dr Prety Diawati, S.Sos., M.M, Ketua Yayasan YPBPI Bapak Dr. K. M. Amran, SE.,MM , Deputi Keuangan YPBPI Bapak Nazrudin, dan Direktur Markad Bapak Budi Prakoso, SE., MM, mengadakan pertemuan dengan Tim Direktur SDM PT Pos Indonesia yaitu Direktur SDM PT Pos Indonesia Ibu Asih Kurniasari, SVP SDM PT Pos Indonesia Ibu Chandra Dewi, dan Bapak Arif untuk bagian PosID yang bertempat di Cilaki Kota Bandung.

Diharapkan program ini dapat berjalan dengan baik, sehingga mahasiswa ULBI setelah dinyatakan LULUS dapat kesempatan langsung untuk menjadi bagian dari PT POS Indonesia.


© ‧ Direktorat RPIKK. All rights reserved.