SELAMAT! KEPADA YANG DINYATAKAN LOLOS PKM SEKOLAH VOKASI (DIKSI)


Tahun 2024 ini Kementrian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi (Kemenristekdikti) melalui Direktorat Jenderal Pendidikan Vokasi kembali memberikan pendanaan program Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (PKM) Dosen Vokasi Tahun Anggaran 2024.

Dua orang Dosen Vokasi Universitas Logistik dan Bisnis Internasional (ULBI) melalui Bidang Riset dan Pengabdian Kepada Masyarakat, Inovasi dan Kewirausahaan, Kemitraan (RPIKK). Bagian  Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM) berhasil mendapatkan pendanaan program tersebut untuk kegiatan PKM, SELAMAT KEPADA:
1. CAHYO PRIANTO, S.PD., M.T., CDSP, SFPC
2. WIDIA RESDIANA, S.S., M.PD

Skema yang berhasil lolos dan diraih oleh 2 orang dosen diatas yaitu Pemberdayaan Masyarakat Pemula (PMP). Pak Cahyo Prianto dengan judul PKM "Pemanfaatan Teknologi Informasi Dalam Penguatan Kemampuan Riset Ilmiah Di Sekolah" dan Ibu Widia Resdiana dengan judul PKM "Program Pelatihan dan Pendampingan Peningkatan Kemampuan Bahasa Inggris untuk Presentasi dalam rangka Kegiatan Sidang Program Magang di Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri di Bandung, Jawa Barat". Hal ini ditetapkan melalui KEMENDIKBUDRISTEK Direktorat Jenderal Pendidikan Vokasi Nomor 0520/D4/AL.04/2024 tertanggal 12 Maret 2024.

Adapun informasi lengkap mengenai pengumuman tersebut, sebagai berikut:
  1. Pengumuman Penerima Pendanaan BOPTN Program Penelitian dan Pengabdian Masyarakat Dosen Vokasi Tahun Anggaran 2024, download disini.
  2. Daftar Penerima Pendanaan Program Penelitian dan Pengabdian Masyarakat Dosen Vokasi Tahun Anggaran 2024, download disini.
  3. Form Isian Kontrak  Pendanaan Program Penelitian dan Pengabdian Masyarakat Dosen Vokasi Tahun Anggaran 2024, download disini
Semoga program ini dapat membawa kebaikan serta manfaat bagi masyarakat umum khususnya dan bagi institusi.





© ‧ Direktorat RPIKK. All rights reserved.