SELAMAT! 4 TIM WIRAUSAHAAN MAHASISWA ULBI BERHASIL MENERIMA PENDANAAN di KEGIATAN HIBAH P2MW (Program Pembinaan Mahasiswa Wirausaha) 2024

Program Pembinaan Mahasiswa Wirausaha (P2MW) merupakan program penguatan ekosistem kewirausahaan di Perguruan Tinggi berupa pembinaan, pendampingan serta pelatihan (coaching) usaha kepada mahasiswa peserta P2MW. Mahasiswa peserta P2MW berkesempatan untuk mengikuti program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) berwirausaha di perguruan tinggi. Program ini sangat penting bagi perguruan tinggi dan mahasiswa dalam mencetak mahasiswa wirausaha serta membentuk ekosistem kewirausahaan di perguruan tinggi.

Menindaklanjuti surat Direktur Pembelajaran dan Kemahasiswaan Nomor 1094/E2/DT.01.03/2024 tanggal 8 Februari 2024 perihal Tawaran Program Pembinaan Mahasiswa Wirausaha (P2MW) 2024 dengan hormat disampaikan kepada Bapak/Ibu pimpinan perguruan tinggi bahwa Direktorat Pembelajaran dan Kemahasiswaan, Ditjen Diktiristek telah melaksanakan seleksi administrasi, substansi, dan justifikasi RAB kepada usulan proposal usaha mahasiswa P2MW 2024.

Sehubungan dengan hal tersebut disampaikan peraih pendanaan P2MW 2024, ULBI menjadi salah satu Perguruan Tinggi yang ada pada daftar peraih pendanaan P2MW, lihat pengumuman.

Berdasarkan informasi tersebut, dengan bangga kami ucapkan SELAMAT kepada 4 Kelompok Wirausaha Mahasiswa ULBI yang sebelumnya sudah mengikuti seleksi pada kegiatan Pendanaan P2MW:

Demikian pengumuman penerimaan pendanaan P2MW disampaikan, semoga semuanya diberikan kelancaran dan kesuksesan.




© ‧ Direktorat RPIKK. All rights reserved.